Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kabel Telkom Terseret Truk, Pemotor dan Becak Jadi Korban
Jum'at, 05-05-2017 | 14:50
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Sebuah kabel Telkom menggantung rendah dengan berdiameter cukup besar berada di kawasan pertigaan jalan raya Larangan Sidoarjo. Kabel itu terseret dump truk tengah melintas menyebabkan pejalan kaki dan tukang becak menjadi korban.

Beruntung, saat kabel tersebut tersangkut dump truk serta menghantam pejalan kaki dan becak membuat penumpang becak terjatuh. Tidak ada luka yang serius, meski demikian, penumpang becak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.
 
Kejadian ini sendiri terekam camera CCTV Dinas Perhubungan Sidoarjo, di dalam rekaman terlihat dump truk mengenai kabel Telkom dan membuat pejalan kaki dan tukang becak terjatuh.
 
Kejadian ini dibenarkan oleh Budi, salah satu saksi mata yang melihat secara langsung kejadian tersebut. Menurut Budi , petugas Telkom bisa dibilang lalai dalam melakukan perawatan. Pasalnya, petugas yang saat itu bekerja sangat minim dan tidak mengetahui jika kabel telkom tergantung rendah.
  
Sementara itu, pihak Telkom saat dikonfirmasi masih belum bisa ditemui karena pimpinan tidak ada di tempat. Menurut security Telkom, tidak ada laporan terkait dengan kejadian tersebut.(end)

Berita Terkait


Kabel Telkom Terseret Truk, Pemotor dan Becak Jadi Korban

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2724838','2018-01-21','05:35:31','45811','Kabel Telkom Terseret Truk, Pemotor dan Becak Jadi Korban','54.227.104.40','1','desktop')