Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Teknologi 

Ilustrasi.net
Website Telkomsel Dihack Akibat Sengitnya Persaingan Provider
Jum'at, 05-05-2017 | 09:22 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Peristwa dibajaknya website provider Telkomsel beberapa waktu lalu, dinilai sebagai dampak persaingan provider dalam menyediakan jasa paket internet. Hal tersebut membuat para pengguna teknologi meluapkan aksi protes mereka.

Menurut pengamat IT, Anggoro Wisnu Wardhana, persaingan pangsa pasar paket internet telah membuktikan bahwa kompetisi harga yang ditawarkan oleh provider telekomunikasi mulai menimbulkan efek buruk di mata konsumen.

Penawaran paket dengan kuota maksimal, dengan harga yang cukup tinggi, tidak menjadi dampak imbal balik yang cukup baik, sebagaimana dirasakan oleh konsumen.

Sebaliknya, konsumen justru merasa dirugikan meski harga yang ditawarkan jauh lebih murah, dengan kualitas paket data yang berbeda.

Di sisi lain, dengan bentuk protes hacking sistem yang dilakukan, seyogyanya tidak menjadi celah bagi provider kompetitor untuk menjatuhkan produk provider tersebut.

Diharapkan, dengan persaingan harga dan kualitas paket yang sehat, setidaknya mampu meningkatkan bisnis provider paket data internet yang bersaing di pasar mendatang.(end)

Berita Terkait


Website Telkomsel Dihack Akibat Sengitnya Persaingan Provider

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4751522','2018-04-24','02:16:29','45789','Website Telkomsel Dihack Akibat Sengitnya Persaingan Provider ','54.80.103.120','1','desktop')