Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tukang Becak Langganan Siswa SDLB Ditemukan Tewas di Halaman Sekolah
Rabu, 26-04-2017 | 19:17
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Mayat Sentot, pria asal Jombang, yang sehari - harinya, bekerja sebagai tukang becak, untuk antar jemput siswa sekolah dasar luar biasa (SDLB) di lingkungan Pemkot Mojokerto, ditemukan terbujur kaku di halaman sekolah. Diduga korban meninggal karena kecapekan dan serangan jantung.

Peristiwa kematian Sentot, pertama kali diketahui oleh teman kerjanya, bernama Sapari, yang hendak membangunkanya. Melihat temannya sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa, Sapari langsung melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian Polres Kota Mojokerto.
 
Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui masih mengantar siswa SDLB pagi harinya dan tidur di atas kursi sekolah. Bahkan pria asal Jombang ini, juga sempat memesan kopi di warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Peristiwa kematian korban sempat membuat geger warga dan sejumlah pegawai negeri di lingkungan Pemkot Mojokerto.
 
Setelah dilakukan identifikasi dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, jasad Sentot langsung dibawa ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, untuk dilakukan otopsi.(end)



Berita Terkait

26-04-2017 | 19:17
Tukang Becak Langganan Siswa SDLB Ditemukan Tewas di Halaman Sekolah


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber