Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hindari Vespa, Avansa Nyungsep ke Selokan Akibat Diseruduk Bus Restu
Minggu, 23-04-2017 | 17:50 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Kondisi minibus Avansa yang terperosok ke selokan usai ditabrak Bus Restu dari arah belakang, sehingga mengakibatkan bagian belakang roda empat tersebut ringsek.

Sejumlah warga nampak memadati lokasi kejadian. Mereka ingin melihat langsung proses olah TKP yang dilakukan oleh petugas Satlantas Polres Madiun.

Laka beruntun ini terjadi di jalur Madiun Ponorogo, tepatnya di Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Kecelakaan ini bermula saat sebuah motor Vespa bernopol AE 3210 GV , dan minibus CRV nopol AE 1 GR, serta minibus Avansa yang dikemudikan Widodo bersama - sama jalan dari arah utara ke selatan.

Semula motor Vespa yang dikendarai Legowo berusaha mengurangi kecepatan karena ingin belok ke kanan, sehingga diikuti oleh 2 minibus CRV dan Avansa tersebut.

Namun nahas tiba - tiba dari arah belakang, sebuah bus AKDP Restu yang dikendarai oleh Sugeng Santoso, dengan kecepatan tinggi menghantam kendaraan yang paling belakang, yakni Avansa dan kemudian menyeruduk kendaraan di depannya, hingga akhirnya terjadi kecelakaan beruntun .

Meski tidak ada korban jiwa, peristiwa ini mengakibatkan pengemudi Vespa mengalami luka ringan ada bagian kepala. Menurut pengemudi Avansa, Widodo menjelaskan, dirinya sudah sempat mengurangi kecepatan. Namun tiba - tiba dari belakang, ada Bus Restu yang menyeruduk kendaraan yang ia tumpangi, hingga akhirnya nyungsep ke selokan.

Dengan dibantu sejumlah warga akhirnya minibus Avansa tersebut bisa dievakuasi. Akibat laka beruntun ini, membuat sejumlah kendaraan yang melintas, berhenti sejenak untuk melihat kejadian tersebut, sehingga menyebabkan macet.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut , sopir Bus Restu, minibus CRV,  Avansa dan pengendara Vespa diperiksa oleh Satlantas Polres Madiun.(end)






Berita Terkait


Satu Keluarga Korban Tewas Kecelakan Maut Tol Paspro Dimakamkan

Terperosok ke Galian Proyek Jalan, Truk Sarat Muatan Bata Ringan Terguling

Niat Jenguk Suami di Tahanan, Wanita Warga Malang Tewas Tersambar Kereta Api

Bus Pariwisata Hantam Truk Tronton, 4 Tewas dan 12 Luka-Luka


Diduga Hasil Pembalakan, Puluhan Kayu Sono Diamankan Warga

Debit Air Danau Klakah Lumajang Menyusut Tiga Meter

Tiga Unit Mobil Terlibat Kecelakaan dan Terbakar

Kebun Belakang RSI AT Tin Husada Terbakar, Pegawai Panik

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber