Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Satlantas Bagi SIM Gratis, Pengurus Samsat Berkebaya
Jum'at, 21-04-2017 | 16:39
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Hari yang spesial tentunya dirasakan oleh kaum wanita yang mengurus SIM di kantor Satlantas Polres Madiun. Bagaimana tidak, dalam rangka Peringatan Hari Kartini, jika ada wanita yang berkelahiran di tanggal 21 April, maka ia digratiskan dalam pengurusan SIM.

Bahkan mereka juga diberikan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat. Tak hanya itu, pemandangan berbeda juga nampak di kantor Samsat Madiun, sejumlah pegawai setempat mengenakan pakaian adat, baik pria maupun wanita. 

Hal ini juga menarik simpatisan para wajib pajak. Hal ini dilakukan bertujuan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa Kartini sebagai pahlawan nasional. Demikian dikatakan AKP Evon Fitrianto, Kasat Lantas Polres Madiun.

Kegiatan seprti ini dilakukan setiap tahunnya semata - mata sebagai bentuk terima kasih atas perjuangan yang dilakukan RA Kartini di masa silam yang mampu menagangkat derajat wanita di Indonesia.(end)

Berita Terkait


Ini Bukan Hoax, SIM Gratis Untuk Lahir Tanggal 16 -18 Agustus

Peringati HUT RI ke - 72, Polres Pasuruan Berikan SIM Gratis Untuk Agus

Satlantas Bagi SIM Gratis, Pengurus Samsat Berkebaya

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1157529','2017-11-22','10:40:28','45062','Satlantas Bagi SIM Gratis, Pengurus Samsat Berkebaya','54.162.250.227','1','desktop')