Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sakit Menahun, Seorang Ibu Nekad Gantung Diri
Kamis, 20-04-2017 | 03:22 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Warga Dusun Bungur Desa Gelung Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi ini digegerkan dengan tewasnya Misiyem, yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tubuh wanita berumur 45 tahun ini pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Tukiran, sepulang dari pasar.

Awalnya, Tukiran curiga, karena istrinya tidak berada di dalam rumah. Sepulang dari pasar, Misiyem ditemukan gantung diri, menggunakan tali tambang yang dikaitkan ke kayu atap dapur. Suami korban langsung berteriak, minta tolong ke warga sekitar dan dilanjutkan lapor kepada pihak berwajib.
 
Petugas Polsek Paron yang datang ke lokasi langsung menurunkan jasad korban dan langsung melakukan visum. Menurut Subiyanto, perangkat Desa Gelung, korban nekat gantung diri diduga depresi akibat sakit komplikasi yang dideritanya selama bertahun - tahun tak kunjung sembuh.
 
Aparat Polsek Paron yang datang ke lokasi, langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa tali tambang yang digunakan untuk gantung diri.
 
AKP I Wayan Murtika, Kapolsek Paron, mengatakan, hasil visum yang dilakukan polisi dan tim medis Puskesmas Paron, korban tewas murni karena bunuh diri. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk segera disemayamkan di rumah duka.(end)

Berita Terkait


Pelajar SMA Tewas Gantung Diri di Rumah Bibi

Depresi, Pria Tewas Gantung Diri Di Bawah Jembatan

Tidak Bisa Masuk Sekolah Favorit, Siswi Berprestasi ini Nekat Gantung Diri

Kakek 89 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri


Seorang Kakek di Pacitan Nekat Gantung Diri

Tahanan Lapas Kelas 2A Kediri Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pendaki Lawu yang Gantung Diri Bernama Jimun

Pendaki Gunung Lawu Tewas Gantung Diri
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber