Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pencuri Kotak Amal di SPBU Hajar Satpam Hingga Babak Belur
Rabu, 19-04-2017 | 04:11 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Aksi pencurian dengan pemberatan, terjadi disebuah SPBU di Kawasan Kepanjen, Kabupaten Malang. Lantaran terhimpit hutang, guru karate disebuah sekolah dasar ini, nekad pecah kotak amal di dekat toilet SPBU sebelum akhirnya dipergoki satpam.

Pelaku Agus Wahyudi (30) warga Desa Ngajum, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, kepergok mencuri di SPBU di wilayah Kepanjen. Pelaku mengaku dari arah Blitar sepulang dari Surabaya ini, berniat istirahat dan mengisi BBM di SPBU Talangagung, Kepanjen. Saat melihat kotak amal dekat toilet pelaku mulai gelap mata.

Pelaku yang melihat kondisi SPBU tengah lengah, segera mengangkat  kotak amal menuju kamar mandi dan mulai memecahkan kaca kotak amal bagian atas. Kkemudian segera memasukkan uang yang ada didalam kotak amal ke dalam tas pelaku. Sebelum akhirnya satpam yang patroli curiga dengan kotak amal yang hilang dan adanya suara di dalam kamar mandi.

Satpam yang mendobrak pintu membuat pelaku kaget. Namun guru karate di sebuah sekolah dasar itu langsung menghajar Satpam hingga babak belur.

Namun, teriakan satpam membuat warga sekitar SPBU yang mendengar langsung mengepung dan menghajar pelaku beramai-ramai. Serta melempar motor pelaku ke dalam sungai sekitar SPBU.

Menurut Ipda Ahmad Taufik, Panit Reskrim Polsek Kepanjen menjelaskan,  atas perbuatannya, tersangka yang mengaku baru pertama kali melakukan, terancam dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, ancaman 9 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Pencuri Kotak Amal di SPBU Hajar Satpam Hingga Babak Belur

Curi HP Jamaah di Masjid, Pemuda Ini Masuk Bui


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber