Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Surabaya Samator Ditantang Electric PLN Di Final Proliga
Rabu, 15-04-2015 | 07:49 wib
Oleh : Ambari Taufik
Surabaya pojokpitu.com, Bagi Surabaya Samator, lolos ke Grand Final Proliga kali ini bukanlah kebetulan. Tim besutan Ibarsyah Janu Cahyono ini sudah mempersiapkan diri secara matang. Berbekal juara putaran kedua serta materi pemain kelas wahid, Samator bertekad mempertahankan gelar juara.

Sederet nama seperti  Mahfud Nurcahyadi, Rendy Febrian Tamamilang, I Putu Randu, serta libero handal veleg Dani Restan adalah garansi bagi Surabaya Samator. Para pungawa timnas Merah Putih di arena voli ini juga disiapkan ke Sea Games 2015 Singapura. Jadi tak ada salahnya jika Surabaya Samator berani berkoar juara Proliga 2015.

Tim kebanggaan Arek -arek Suroboyo ini tak ingin prestasi selama ini ternoda, juara adalah harga mati. Pelatih Surabaya Samator  Ibarsyah Janu Cahyono menegaskan timnya dalam kondisi on-fire, dan siap berpesta di  GOR Among Rogo Yogjakarta 19 April mendatang.

Surabaya Samator anggap enteng tim lawan Elektrik PLN. Dalam beberapa kali pertemuan  di penyisihan regular, Samator  lebih sering mengalahkan tim asal Jakarta tersebut. Terakhir adalah di babak Final Four. dari dua kali pertemuan selama babak empat besar, Samator mengalakan Electric PLN 3-1. Meski demikian   Ibarsyah tetap waspada akan kebangkitan tim lawan.

Sementara itu sektor putri Proliga, akan memunculkan juara baru. Tersingkirnya juara bertahan Jakarta Pertamina menjadikan Proliga 2015 ini makin seru. Di Grand Final, Sabtu 19 April mendatang mempertemukan Jakarta Electric PLN melawan Popsivo Polwan.(pul)



Berita Terkait


Benamkan Jakarta BNI 46, Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Menuju Grand Final Proliga 2019

Tim Putra Jakarta BNI Lolos ke Grand Final Proliga 2019

Surabaya Bhayangkara Samator Masih Belum Terbendung

Surabaya Bank Jatim Juara Livoli 2017


Ini Alasan Gresik Petrokimia Mundur Dari Proliga 2019

Hore.., Samator Juara di Final Proliga 2018

Surabaya Bhayangkara Samator Ditantang Palembang Bank Sumsel Babel di Final Proliga 2018

Jalan Terjal Surabaya Samator ke Grand Final Proliga 2018

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber