Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga korban tewas akibat tersengat arus listrik pada saat dirinya hendak menyalakan kipas angin. Foto Ramzi
Janda Pemilik Salon Kecantikan Tewas Tersengat Listrik
Rabu, 12-04-2017 | 15:22 wib
Oleh : M.Ramzi
Ngawi pojokpitu.com, Seorang janda muda pengusaha catering dan pemilik salon kecantikan di Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas di dalam rumahnya. Pada bagian tangan, dan dagu korban mengalami luka bakar.

Seketika warga Desa Jururejo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi ini, digegerkan dengan Inggrit (45), warga desa setempat, yang ditemukan tewas di dalam rumahnya. Jasad janda muda yang juga pengusaha catering dan pemilik salon kecantikan ini, pertama kali ditemukan oleh anak perempuannya sendiri.

Saat ditemukan kondisi korban sudah terbujur kaku di lantai dapur rumahnya. Anak korban yang panik langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar, dan melapor ke polisi.

Menurut AKP Sukisman kapolsek ngawi, polisi datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Di dekat korban, ditemukan kabel kipas angin yang belum sempat di colokkan. Diduga kuat korban tewas akibat tersengat arus listrik pada saat dirinya hendak menyalakan kipas angin.

"Di bagian tangan kiri, dan dagu korban, ditemukan luka bakar yang diduga bekas sengatan listrik. Saat kejadian korban tinggal di rumahnya hanya berdua dengan anak perempuannya," kata Akp Sukisman.

Petugas keopolisian melakukan visum jasad korban di tempat. Selanjutnya jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (pul)


Berita Terkait


Janda Pemilik Salon Kecantikan Tewas Tersengat Listrik

5 Suplemen Alami ini, Ampuh Buat Anda Tetap Awet Muda

Sebelum Antar Penumpang, Kereta Api Masuk Salon Kecantikan Lokomotif


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber