Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Demo Tolak Riziq Sihap Dibubarkan Pengurus Masjid Ampel
Senin, 10-04-2017 | 16:43
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Keributan ini terjadi saat puluhan pengurus Masjid Ampel Surabaya, tiba - tiba datang dan bermaksud ingin membubarkan aksi demontrasi menolak kedatangan Riziq Sihap, di depan pintu masuk Masjid Ampel Surabaya.

Beruntung, saat kejadian terjadi, puluhan petugas kepolisian langsung sigap menghadang pengurus masjid yang terbakar emosi ini, sehingga pertikaian antara kedua pihak tidak sempat terjadi.

Kemarahan para santri Masjid Ampel ini dikarenakan, aksi demontransi penolakan kedatangan Riziq Sihap ini dilakukan di area masjid, yang bagi mereka adalah wilayah suci dan tidak boleh dijadikan sarana politik ataupun demonstrasi.

Setelah adanya aksi penolakan oleh pengurus Masjid Ampel ini, puluhan massa dari Aliansi Kebangsaan Arek Suroboyo (AKAS) yang sebelumnya sempat melakukan demontrasi dengan membawa berbagai spanduk bertuliskan Menolak Riziq Sihap Datang Ke Surabaya, akhirnya membubarkan diri.

Setelah mengetahui massa demo telah bubar, puluhan pengurus masjid pun akhirnya juga membubarkan diri.

Sementara AKBP Roni Suseno, Kepolres Tanjung Perak, mengatakan, kedatangan massa tersebut berkaitan dengan Riziq Sihap yang dijadwalkan datang ke Masjid Ampel dan memberikan tausiyah keagamaan pada Selasa esok.(end)

Berita Terkait


Demo Tolak Riziq Sihap Dibubarkan Pengurus Masjid Ampel

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2633484','2018-01-18','06:43:20','44442','Demo Tolak Riziq Sihap Dibubarkan Pengurus Masjid Ampel','54.234.65.78','1','desktop')