Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pakaian yang dikenakan korban longsor yang ditemukan di hari ke 8 ini. Jenazah tersebut belum diketahui secara pasti identitasnya.
Hari ke-8, Tim SAR Temukan Satu Jenazah Korban Longsor Ponorogo
Minggu, 09-04-2017 | 16:48 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Pasuruan pojokpitu.com, Di hari ke 8, proses pencarian dan evakuasi korban longsor Desa Banaran, Ponorogo, Tim SAR gabungan kembali menemukan satu jenazah korban tertimbun material longsor.

Bertempat di RSUD Dr Hardjono, Ponorogo, satu jenazah korban longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, dilakukan identifikasi oleh Tim DVI Polda Jatim. Proses ini dilakukan untuk mengetahui pasti identitas korban, sebelum diserahkan kepada keluarga.
 
Satu jenazah yang ditemukan ini berjenis kelamin laki-laki, dengan usia sekitar 30 tahun lebih, ditemukan di sektor A, pada pukul 9 pagi tadi. Kondisi jenazah pada saat ditemukan tertimbun oleh material longsor. Korban diduga, satu di antara belasan orang yang pada saat kejadian, sedang melakukan panen jahe.
 
"Korban ditemukan memakai kaos berwarna hijau dan celana berwarna merah tua. Kondisi jenazah sudah tidak bisa dikenali. Selain itu, tubuh korban bagian kaki juga mengalami patah tulang di beberapa bagian," papar Mochtar, anggota PMI Provinsi Jatim.
 
Dengan ditemukan satu jenazah pada hari ini, jumlah jenazah yang berhasil diketemukan, berjumlah empat orang. Sehingga masih ada sekitar 24 korban hilang yang belum diketemukan.(end)
 


Berita Terkait


Hari ke-8, Tim SAR Temukan Satu Jenazah Korban Longsor Ponorogo


Hari ke-8, Tim SAR Temukan Satu Jenazah Korban Longsor Ponorogo

Pencarian Korban Longsor Ponorogo Diperpanjang

Siswa MI Galang Dana Demi Korban Longsor Ponorogo

Polres Jombang Gelar Sholat Ghoib Untuk Korban Longsor Ponorogo

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber