Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Driver Online Batal Unjuk Rasa
Rabu, 05-04-2017 | 21:12
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Usai menggelar pertemuan tertutup dengan perwakilan DPD Asosiasi Driver Online Jatim di ruang M. Yasin Mapolrestabes Surabaya, malam ini, Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Muhammad Iqbal memastikan, aksi damai ribuan driver online di Kota Surabaya, yang rencananya dilaksanakan pada Kamis besok dibatalkan.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini akan memfasilitasi para driver online ini untuk melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo pada Senin, 10 April mendatang.

Sementara itu, Amir Maksum, Sekjend DPD Asosiasi Driver Online Jatim mengatakan, sangat berterimakasih telah difasilitasi oleh Kapolrestabes Surabaya untuk dikomunikasikan dengan Gubernur Jatim, Soekarwo. Rencananya, para driver online ini akan menyampaikan aspirasi soal keberatan draft pergub yang membatasi kuota taksi online di Surabaya.(end)




Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('77359','2017-10-20','08:17:47','44160','Driver Online Batal Unjuk Rasa','54.166.232.243','1','desktop')