Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Dinas Pendidikan mengaku sudah menerima surat dari Satreskrim Polres Madiun , atas kasus penipuan rekrutmen CPNS yang dilakukan oleh Paidi seorang PNS Guru Agama di salah satu SD di Kecamatan Kare Kabupaten Madiun. Foto Tova Pradana
Dindik Lepas Tangan Perkara Penipuan CPNS Guru Agama
Selasa, 28-03-2017 | 22:11 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Pasca penetapan Paidi sebagai tersangka, pada kasus perkara penipuan rekruitmen CPNS, Polres Madiun sudah melayangkan surat Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun. Kendati demikian petugas tidak menahan Paidi karena dianggap kooperatif.

Sementara itu  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun, Sodik Hery Purnomo menjelaskan pihaknya sudah mendapatkan surat tembusan dari Polres Madiun atas penetapan tersangka oknum guru agama di Kabupaten Madiun. Shodiq mengaku juga sudah memproses surat tambusan tersebut dan dilaporkan kepada Badan Kepegawaian Daerah maupun Bupati Madiun.

Meski ditetapkan menjadi tersangka, Dinas Pendidikan masih mengaktifkan Paidi  di SDN Cermo Kare karena tersangka tidak ditahan oleh pihak kepolisian. Hingga kini tersangka juga masih menerima gaji.

Seperti diketahui, Paidi menjadi tersangka dalam kasus penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) setelah,  dilaporkan seorang difabel bernama Joko Purnomo (33) warga Desa Kare. Korban mengaku ditipu Paidi hingga Rp 30 juta dan diiming-imingi menjadi PNS. (pul)


Berita Terkait


Dindik Lepas Tangan Perkara Penipuan CPNS Guru Agama

Guru Agama Calo CPND Ini Ditetapkan Jadi Tersangka

Jadi Calo PNS, Seorang Sales Dibekuk Polisi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber