Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Demokrat Jatim Segera Gelar Muscab Serentak Tahap Dua
Jum'at, 24-03-2017 | 17:49 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Setelah sukses menggelar Muscab serentak yang menetapkan 11 Ketua DPC Demokrat, DPD Partai Demokrat Jatim akan segera melaksanakan Muscab serentak tahap kedua. Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reville Antonio mengatakan, ada 17 DPC yang akan ikut Muscab tahap dua ini.

"Saat ini kami sedang menyiapkan untuk agenda Muscab serentak tahap dua. Yang Insya Allah akan diikuti 17 DPC, diantaranya Madiun, Surabaya, Sidoarjo, kota Pasuruan, Jombang, Kabupaten Malang, dan Sumenep," ungkapnya.

Pria yang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur ini menyatakan, DPD mengutamakan musyawarah mufakat untuk pemilihan Ketua DPC. Alasannya, Demokrat Jatim ingin menunjukkan cara berkompromi bersama di partai.

"Sebenarnya calon ketua yang sudah memperoleh dukungan 50 + 1 sih bisa digelar Muscab, tapi kami ingin 100 persen mendukung satu suara," tegasnya.

Lebih lanjut, Renvile mengingatkan, kalau memang calon atau kader bertujuan membesarkan partai, maka tidak perlu mikir rebutan jabatan.(end) 


Berita Terkait


Demokrat Jatim Segera Gelar Muscab Serentak Tahap Dua

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber