Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Penutup Manis Pelita Jaya Di Reguler Season
Minggu, 12-04-2015 | 15:15 wib
Oleh : Selvy Wang
pojokpitu.com, PELITA Jaya Energi Mega Persada Jakarta menutup penampilannya di regular season National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015 dengan manis. Menyusul kemenangan atas Bimasakti Nikko Steel Malang pada pertandingan terakhirnya di Seri X Surabaya. Ponsianus ?Komink? Nyoman Indrawan ddk menang 73-58 atas Bimasakti di DBL Arena, Sabtu (11/4).

Pelita Jaya mendapatkan perlawanan sengit dari Bimasakti di kuarter pertama. Saat pertandingan tersisa 35 detik, 3-point jump shot Ary Chandra membuat Pelita Jaya memimpin 18-15.

Namun, 2-point jump shot Freddy merubah skor menjadi 17-18 di sisa 8 detik. Kuarter pertama ditutup untuk keunggulan Pelita Jaya dengan skor tipis 18-17.  

Memasuki kuarter kedua, Bimasakti masih memberikan perlawanan. Sejatinya, Pelita Jaya mampu menjauh dengan skor 38-31 lewat 3-point jump shot Hendru Ramli yang memanfaatkan assist Faisal Julius Achmad. Namun, satu free throw Yanuar Dwi Priasmoro di penghujung kuarter kedua, membuat Bimasakti hanya terpaut 6 poin (32-38). Saat buzzer berbunyi, Pelita Jaya masih bisa menjaga keunggulannya.  

Kedua tim kembali dari ruang ganti dan melanjutkan pertandingan di kuarter ketiga. Kali ini Pelita Jaya berhasil melesat meninggalkan lawannya. Pelita Jaya tampil superior dengan mengemas 21 poin, yang hanya dibalas 9 poin saja oleh Bimasakti.

Puncaknya, 2-point jump shot Faizal Julius Achmad menjadikan Pelita Jaya unggul 18 poin (59-41) di sisa 34 detik. Keunggulan ini bisa bertahan hingga kuarter ketiga ditutup.  

Pelita Jaya mampu menjaga keunggulan poin saat pertandingan memasuki kuarter terakhir. Melalui 2-point jump shot Amin Prihantono, Pelita Jaya memperlebar jarak poin menjadi 15 poin (73-58). Skor ini menjadi penutup pertandingan.(fer).



Berita Terkait


Dari Hinggar Bingar, Ada Nenek Renta Berjuang Digaris Kemiskinan

Pasca Lebaran, Kenaikan Tarif Ojek Online Kembali Stabil

Dampak Proyek Frontage Wonokromo Pemukiman Warga Mundur 15 Meter

Heboh, Warga Kediri Temukan Arca Ganesha


Harga Ikan Tambak Mulai Naik Hingga Rp 2 Ribu Perkilogram

Bata Berserakan di Pekarangan Warga Diduga Candi

Melalui Pagelaran Seni Anak Disabilitas Perlu Dukungan

Ambil Ponsel Milik Sahabat Saat Korban Tertidur Pulas, Pelaku Ditangkap Korban

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber