Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Dahlan Iskan Bantah Semua Keterangan Wisnu Wardhana
Jum'at, 10-03-2017 | 18:20 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Tujuh dari sembilan saksi yang dipanggil untuk memberikan keterangan dalam sidang lanjutan perkara pelepasan aset PT PWU, antara lain mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, Direktur Sempulur Adi Mandiri Sam Santoso, Sofian, serta Dirut Utama PT Maspion Alim Markus, Abdul Mukti, Mamik Suratmi dan Basanto Yudoyono, namun para saksi ini berhalangan hadir di persidangan.

Sementara, hanya dua orang saksi yang hadir di persidangan, yaitu Sudarmadi, mantan Lurah Kenayan Tulungagung dan terdakwa Wisnu Wardhana, selaku Ketua Tim Pelepasan Aset PT PWU. 

Dalam keterangannya, Wisnu sempat berbelit - belit dalam memberikan kesaksian. Bahkan, mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini, terkesan menyudutkan Dahlan Iskan dengan pengakuannya yang tidak sesuai fakta.

Keterangan yang menyudutkan dirinya akhirnya dibantah Dahlan Iskan. Seluruh pernyataan saksi soal petunjuk Dahlan, banyak ditafsirkan salah oleh saksi Wisnu Wardhana yang waktu itu menjabat Ketua Tim Pelepasan Aset. Salah satunya terkait penawaran aset di Tulungagung maupun Kediri.

Sidang atas perkara pelepasan aset PT PWU, akhirnya ditutup dan kembali dilanjutkan Selasa pekan depan, masih dengan mendengarkan keterangan saksi dari JPU.(end)

Berita Terkait


JPU Tuntut Wisnu Wardana 5 Tahun Penjara

Saksi Ahli : Harusnya Gunakan Business Judgment Role, Bukan Government Judgment Role

Dahlan Iskan Hari Ini Jadi Saksi Atas Terdakwa WW

Kesaksian Sam Ditolak Dahlan Iskan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber