Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Penemuan Mayat Sopir Bus, Polisi Olah TKP di Dalam Bus
Senin, 06-03-2017 | 17:01 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Petugas Satreskrim Polres Ngawi melakukan olah tempat kejadian perkara di dalam bus AMS Trans, yang terparkir di pinggir Jalan Sukarno Hatta Kota Ngawi atas ditemukannya mayat sopir AMS Trans, Hariyadi , warga Kelurahan Karang Tengah Kota Ngawi, dalam kondisi terduduk di deretan kursi bagian tengah.

Di sekitar mayat tersebut, ditemukan sisa makanan dan minuman. Sedangkan dari saku korban, ditemukan  satu strip obat, yang diduga diminum korban sebelum tewas. Semua barang bukti tersebut, kemudian diamankan pihak berwajib, untuk keperluan penyelidikan.

Dalam kasus kematian bapak 2 anak tersebut, polisi juga melakukan pemeriksaan intensif terhadap Raminten (49) tetangga korban yang saat kejadian berada dalam bus. 

"Dari keterangan keluarga, setelah pulang dari Surabaya, Haryadi hendak mengembalikan bus ke kandangnya di Kedungprahu Padas Ngawi. Tetapi anehnya bus justru dalam perjalanan menuju arah Solo, bukannya arah ke Surabaya," papar AKP Andy Purnomo, Kasatreskrim Polres Ngawi.

Sementara itu, Raminten, penumpang bus sekaligus tetangga korban, mengaku tidak mengetahui obat yang diminum oleh korban, sebelum menjemput ajal. Menurut Raminten, dia diajak ketemuan Hariyadi, di terminal lama sebelum naik bus ams trans.

Setelah olah tempat kejadian perkara, jenazah Hariyadi, langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Dokter Suroto Ngawi, untuk diotopsi. Selain mengamankan barang bukti, polisi juga mengamankan Raminten ke Satreskrim Polres Ngawi , untuk diperiksa lebih lanjut.(end)

Berita Terkait


Penemuan Mayat Sopir Bus, Polisi Olah TKP di Dalam Bus


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber