Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Stress, Gadis 25 Tahun Bakar Dua Rumah
Kamis, 02-03-2017 | 16:23 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Dua rumah warga di Kabupaten Ponorogo, ludes dibakar oleh seorang gadis berusia 25 tahun. Polisi mendatangi lokasi kejadian guna mengamankan barang bukti serta membawa pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa ke Rumah Sakit Jiwa Paringan Ponorogo untuk diobati.

Dua rumah milik Bibit dan Lasinem warga Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo ludes dilalap si jago merah, setelah dibakar oleh Niken Puspita Sari, gadis berusia 25 tahun.

Seluruh harta benda milik korban tidak bisa diselamatkan. Bahkan atap rumah jebol akibat kobaran api. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sehingga api mampu padam dan tidak menjalar ke rumah warga lainnya.

Kebakaran ini bukan terjadi akibat korsleting listrik, namun dengan sengaja dibakar oleh Niken Puspita Sari yang tak lain anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan suami - istri , Bibit dan Lamitun. 

Atas peristiwa ini , warga kawatir jika rumahnya ikut dibakar, sebab niken yang mengalami gangguan jiwa sering mengamuk bahkan nekat membakar rumahnya sendiri.

Petugas kepolisian dari Polsek Sumorot melakukan olah TKP ke lokasi kejadian. Sejumlah barang bukti diamankan serta membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Paringan Ponorogo. Demikian dikatakan AKP Edy Suyono , Wakapolsek Sumoroto. 

Sementara warga berharap kepada pemerintah untuk mengambil langkah, termasuk mengobati Niken Puspita Sari. Sebab warga khawatir, jika suatu saat penyakit Niken kambuh hingga berulah dan berdampak kepada warga.(end)
 



Berita Terkait


Ditinggal Sholat di Masjid, Rumah di Blitar Terbakar

Rumah Kost Padat Penduduk Ludes Terbakar

Ditinggal Senam, Rumah Sepasang Lansia Habis Terbakar

Tersambar Api Pembakaran Sampah, Sebuah Rumah Ludes Terbakar


Kebakaran Hebat Terjadi di Driyorejo, Hingga Tengah Malam Api Masih Berkobar

Dua Kebakaran Hebat Terjadi di Driyorejo, Hingga Malam Ini Api Masih Berkobar

Petugas Buat Ilaran Untuk Atasi Kebakaran Hutan

Raker Bahas Kebakaran Hutan dan Kekeringan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber