Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Antisipasi Teror Bom Bandung, Polrestabes Surabaya Perketat Pengamanan Markas
Senin, 27-02-2017 | 16:26 wib
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Personil Sabhara bersenjata lengkap disiagakan di akses pintu masuk Polrestrabes Surabaya, untuk memperketat pengamanan markas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi teror bom, seperti halnya yang terjadi di Bandung pada Senin pagi.

Tidak hanya polisi bersenjata lengkap, petugas pengamanan markas juga memeriksa seluruh barang bawaan maupun kendaraan yang masuk menggunakan alat mirror dan metal detektor.

Tidak hanya itu, unit anjing pelacak K9 yang dilatih secara khusus untuk mendeteksi bahan peledak juga diturunkan untuk memperketat pengamanan markas.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar menegaskan, pengamanan markas ini diperketat, sesuai arahan langsung dari Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi, mengingat aksi terorisme kerap menyasar anggota kepolisian.

Lebih lanjut Kompol Lily Djafar menambahkan, tidak hanya melakukan pengamanan markas, upaya antisipasi terorisme di Surabaya, polisi juga akan melakukan operasi skala besar melibatkan anggota dari unsur terbuka dan tertutup serta tim anti bandit dari Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya.(end)




Berita Terkait


Antisipasi Teror Bom Bandung, Polrestabes Surabaya Perketat Pengamanan Markas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber