Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Skuat Real Madrid merayakan gol kemenangan. Foto: marca
Real Madrid Kudeta Barcelona dengan Dramatis
Senin, 27-02-2017 | 10:55 wib
Oleh :
Spanyol pojokpitu.com, Real Madrid hanya membiarkan Barcelona menguasai puncak klasemen beberapa jam saja. Kemenangan dramatis di kandang Villarreal membuat tim ibu kota kembali menguasai puncak La Liga.

Mental baja diperlihatkan para pemain Madrid saat bertandang ke Estadio de la Ceramica, Senin (27/2) pagi WIB. Sempat tertinggal dua gol, Madrid dengan dramatis menang 3-2.

Setelah menyelesaikan babak pertama dengan 0-0, Villarreal duluan membuka rekening gol pada mneit 50 lewat sepakan Manuel Trigueros. Cedric Bakumbu kemudian menambahnya menjadi 2-0 pada menit 56.

Madrid mulai beringas. Gareth Bale memperkecil skor pada menit 64 lewat sundulannya. Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti pada menit 74. Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan Madrid, usai tandukannya menyambut umpan Marcelo, berbuah gol di menit 83.

"Ketika kami tertinggal dua gol, kami mengubah sesuatu dan berjalan dengan baik. Kami membuat serangan dari setengah lapangan dan sabar memanfaatkan peluang," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di laman Marca.

"Semua tahu Villarreal fenomenal saat bermain di kandangnya. Ya, kami harus lebih sabar. Pergantian pemain juga menentukan. Mereka (pemain) hebat. Saya tidak terlalu banyak memberikan instruksi kepada (Alvaro) Morata, saya cuma bilang dia harus berada di dalam kotak penalti karena akan banyak crossing," imbuh Zidane.

Hasil ini membuat Madrid mendulang 55 poin dari 23 pertandingan, melewati Barcelona yang punya 54 poin dari 24 pertandingan. Sebelumnya Barca sempat memimpin klasemen, setelah menang 2-1 di markas Atletico Madrid. (adk/jpnn/pul)


Berita Terkait


Madrid vs Muenchen: Kiriman Tuhan Bisa jadi Solusi Buat Tamu

Gol Ronaldo jadi Viral, LeBron James Geleng Kepala

Rekor Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Madrid atas Getafe

Diego Costa Ogah Bahas Antonio Conte Setelah Gabung Atletico


Demi Liga Champions, Madrid Simpan 5 Pemain Lawan Las Palmas

Rekor Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Madrid atas Getafe

Wow! Juara Dunia Antar Klub, Pemain Real Madrid Diguyur Bonus Rp 32 Miliar

Madrid Ulangi Catatan Hebat AC Milan dan Ajax

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber