Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Terobos Lampu Merah Hingga Tabrak Motor, Bus Mira Dimassa
Jum'at, 24-02-2017 | 17:02 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Ugal - ugalan dan terobos lampu merah, Bus Mira di Nganjuk menabrak motor. Akibatnya, sopir bus dan body bus menjadi bulan - bulanan warga. Warga marah dengan cara merusak bus dan melempari dengan batu.

Kondisi Bus Mira usai menabrak motor warga di perempatan lampu merah jalan lintas provinsi dari Madiun menuju Surabaya, rusak parah. Dalam video amatir yang direkam warga ini, nampak Bus Mira nopol S 7181 US menjadi sasaran amuk warga sekitar. 

Warga yang emosi langsung melempar kaca bus dengan batu, hingga bus rusak parah. kaca pecah di seluruh sisi. Tak puas dengan merusak bus, warga juga menghajar sopir bus, Lugianto (46), warga Desa Selorejo Kecamatan Bagor Nganjuk. Beruntung polisi segera datang ke lokasi kejadian dan mengamankan sopir bus.

Menurut Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Crist Lebang, kejadian laka bermula saat Bus Mira melaju kencang dari arah barat menuju timur. Saat berada di lokasi kejadian, bus tidak berhenti meski mengetahui lampu menyala merah.

Bus ugal - ugalan dan menerobos lampu merah. Sementara dari arah utara melaju motor nopol AG 2742 UI yang dikendarai oleh Ana Silva (25) warga Desa Ngerami Kecamatan Sukomoro Nganjuk, hendak belok menuju ke barat. Sontak terjadai benturan, hingga korban terpelanting.

Bus yang berhenti langsung dihajar oleh massa. Beruntung, dalam kejadian ini korban hanya mengalami luka ringan. Begitu pula sopir bus. Keduanya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi guna penyelidikan lebih lanjut.(end)

Berita Terkait


Penumpang Tewas Pajero Satu Keluarga Warga Trosobo

Perlintasan Pagesangan Memakan Korban, Sekeluarga Tewas Tertabrak KA Sritanjung

Laka Beruntun, 2 Warga Nganjuk Tewas Sia Sia

Setelah 7 Hari Kritis, Rini Puspitawati Akhirnya Meninggal Dunia


Nyalakan Lilin Saat Listrik Mati, Justru Membakar Rumah

Bikin Resah, Lokasi Mesum Belakang Royal Plasa Mulai Dibersihkan

Korban Laka Perlintasan KA Margerjo Ternyata Dosen Uinsa

Laka Kereta Vs Mobil, 1 Tewas 3 Terluka di Perlintasan Margorejo
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber