Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Hutan Kota Taman Tanjung Kini Makin Populer
Sabtu, 18-02-2017 | 23:14 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kabupaten Sidoarjo, terus berupaya mempercantik dan memperindah Kota Sidoarjo agar terlihat hijau. Dibuktikan dengan banyaknya Ruang Terbuka Hijau di wilayah perkotaan.

Sejak tahun 2013 lalu, Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kabupaten Sidoarjo, memiliki ide cemerlang bagaimana Kota Sidoarjo terlihat sedap dipandang dan terlihat hijau. Bertambahnya tahun, beberapa sudut kota sudah dipadati dengan bangunan. Dengan sedikitnya lahan yang ada, digunakan untuk ruang terbuka hijau. 

Kepala Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kabupaten Sidoarjo Bahrul Amik mengatakan, untuk memperindah Kota Sidoarjo merupakan tugas dari DKP. Tetapi harus memiliki ide sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik. Terbukti dengan terwujudnya tempat-tempat yang sebelumnya kumuh dan tidak layak. "Sekarang sudah terlihat hujau dan indah serta menjadi tempat sarana wisata masyarakat Sidoarjo," kata Bahrul Amig

Taman Tanjung Puri berada di Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo memiliki luas 2 hektar, kini banyak dikunjungi masyarakat untuk melakukan kegiatan.

Tempat tersebut cukup rindang dan sejuk, karena banyak tanaman yang tumbuh dan kesejukannya cukup terasa. Oleh karena itu, masyarakat sering berkunjung ke tempat itu agar rasa penat hilang. (PUL)


Berita Terkait


Pembangunan Hutan Kota Joyo Boyo Akan Dilanjutkan

Belum Resmi Dibuka, Hutan Kota Joyo Boyo Sudah Ramai Dikunjungi

Pemerintah Kota Kediri Bangun Hutan Kota Joyoboyo

Hutan Kota Taman Tanjung Kini Makin Populer


DPRD Magetan Soroti Hutan Kota Banyak Yang Mati dan Kurang Terawat

Sulap Lahan Sampah Jadi Hutan Kota yang Asri

Anggarkan Rp 150 Juta Untuk Peremajaan Hutan Kota

Lahan Hutan Kota Magetan Masih Dalam Tahap Rehabilitasi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3478796','2018-02-21','20:02:28','41615','Hutan Kota Taman Tanjung Kini Makin Populer ','54.242.236.164','1','desktop')