Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Usai Mencabuli, Pria Bejat Ini Juga Kuras Tabungan Beasiswa Siswi SMP
Rabu, 08-02-2017 | 16:35 wib
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Seorang pria beranak satu asal Kabupaten Kediri ditangkap jajaran kepolisian Polsek Ngantru Kabupaten Tulungagung, setelah dilaporkan karena membawa kabur sepeda motor milik siswi SMP.

Edi Purwanto, pria asal Desa Deyeng, Kecamatan Ringin Rejo, Kabupaten Kediri, tertunduk malu saat digelandang oleh petugas Polsek Ngantru Kabupaten Tulungagung. Pria satu anak ini ditangkap Tim Buser Polsek Ngantru karena telah membawa kabur dan menjual kendaraan sepeda motor milik Amirotul Azizah (AA) warga Ngantru Kabupaten Tulungagung yang tidak lain adalah kekasihnya sendiri.
 
Pelaku yang keseharian bekerja sebagai kuli penggilingan tebu ini mengaku, mengenal korban lewat Whatsapp baru satu bulan. Setelah perkenalan, keduanya menjalin asmara.  

Dengan bujuk rayu pelaku, akhirnya AA yang masih duduk di bangku SMP tersebut,  menuruti segala keinginan korban hingga pelaku menyetubuhi korban. Setelah disetubuhi, pelaku membawa kabur dan menjual sepeda motor milik korban. 

Tidak hanya itu, uang beasiswa didalam buku tabungan milik siswi SMP tersebut juga dikuras pelaku. Sementara uang hasil penjulan sepeda motor digunakan pelaku untuk membayar hutang.
 
Kapolsek Ngantru, AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan, pelaku ditangkap setelah keluarga korban melaporkan perkara ini. Dari hasil pemeriksaan, pelaku tidak hanya menyetubuhi korban, ia juga membawa kabur dan menjual sepeda motor milik korban, hingga menguras uang tabungan beasisa korban yang masih duduk di bangku SMP.
 
Pelaku bersama barang bukti berupa sepeda motor,  uang sisa penjualan sepeda motor dan hp diamankan di Mapolsek Ngantru. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 372 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Cabuli Bocah 7 Tahun, Pengusaha Persewaan Terop Diciduk

Kasus Pencabulan Siswa, Ketua KPAI Datangi Sekolah dan Polres Malang Kota

Aliansi Masyarakat Malang Desak Pelaku Pelecehan Seksual Dipecat

Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga Bejat Hingga Berulangkali


Pencabulan dan Penyebaran Foto Anak di Media Sosial, Korban Laporkan Pelaku

UPPA Polres Tulungagung Gelar Rekontruksi dan Pasang Garis Polisi di Lokasi Pencabulan

Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Mengaku Guru

Vonis Ditunda, Orang Tua Korban Pencabulan Marah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber