Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Perbaikan Perlintasan Kereta Api Bangil Pasuruan
Sabtu, 04-02-2017 | 05:25 wib
Oleh : Anas Muslimin
Jember pojokpitu.com, Polres Pasuruan kembali mengundang pihak Daop 9 Jember dan Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional terkait kerusakan rel di perlintasan kereta api bangil Pasuruan. Pasalnya, di jalur tersebut menjadi penyebab ban pecah serta kemacetan panjang.

Pemaparan dari hasil pantuan dan keluhan dari pengguna jalan di perlintasan kereta api bangil pasuruan disampaikan langsung oleh petugas lalu lintas Polres Pasuruan. Hasilnya, penyebab kemacetan panjang di Jalan Nasional tepatnya di perlintasan kereta api yakni kerusakan pada rel dan jalan di sekitar rel.
 
Dalam gambar yang ditunjukan penyebab kerusakan ban kendaraan, serta keruskan aspal membuat jalur Surabaya-Pasuruan menjadi macet setiap pagi dan sore. Rel yang terbuat dari baja, memiliki permukaan yang lancip sehingga ban bisa sobek.
 
Tidak hanya pancang yang ada, namun aspal yang ada di sekitaran perlintasan kereta api mengalami kerusakan, membuat kendaraan harus pelan-pelan agar tidak terjadi kecelakaan. sehingga terjadi penumpukan kendaraan setiap harinya.
 
Untuk menghindari kejadian serupa, maka dari pihak KAI daop 9 Jember akan melakukan beberapa penanganan sementara, yaitu dengan memoles pancang baja agar halus, dan tidak membahayakan kendaraan yang melintas, kata Manager humas daop 9 jember, Lulman Hakim.
  
Selain pemolesan pada pancang rel, pihak balai besar pemeliharaan jalan nasional juga akan menambal jalan yang rusak atau lubang.(end)
 
 


Berita Terkait


Perbaikan Perlintasan Kereta Api Bangil Pasuruan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber