Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Seri Pamungkas NBL 2015 Tentukan Nasib CLS
Rabu, 08-04-2015 | 08:20 wib
Oleh : Ambari Taufik
pojokpitu.com, Surabaya akan menjadi kota pamungkas musim reguler national basketball league atau NBL Indonesia 2014-2015, sekaligus pembuktian bagi tim asal Surabaya CLS Knight yang selama ini kerap tersandung di kandang sendiri.

Sukses  mencatat ekor  16 laga tak pernah kalah, tim yang identik dengan   warna  ungu ini dituntut untuk melanjutkan tren kemenangan untuk mengunci posisi runner up. CLS Knights  tengah dalam kondisi  on-fire. Dimaz Muharri dan kawan-kawan membubuhkan rekor 16 kemenangan beruntun.

Kaleb Ramot Gemilang, power forward CLS Knights mengatakan, timnya terpacu untuk meneruskan rekor kemenangan tersebu. Apalagi,  peluang menjadi runner-up musim reguler ini masih terbuka lebar. Kuncinya, CLS harus sapu bersih kemenangan di seri  pamungkas di Surabaya mulai hari ini.

Misi tersebut memang sedikit  menghadapi jalan terjal,  mengingat lawan yang dihadapi tidaklah mudah. Selain harus berhadapan dengan Pelita Jaya Jakarta, CLS bakal bersua Stadium Jakarta,  Aspac Jakarta dan Satria Muda Jakarta.

Seri kesepuluh di DBL Arena nanti juga menjadi medan sengit pertempuran tim-tim yang berjuang memburu dua sisa tiket lolos ke seri championship di Jakarta, Mei mendatang.  Tak hanya itu,  seri pemungkas ini juga menjadi penentuan siapa yang bakal merebut predikat Most Valuable Player (MVP) musim reguler ini.

Dari sembilan seri sebelumnya,  nama center Pelita Jaya, Adhi Pratama Prasetyo Putra,  paling sering masuk dalam jajaran top three MVP Race.  Tercatat, tiga kali Adhi berhasil menjadi MVP seri. Adhi harus bersaing dengan Valentino Wuwungan dari stadium,  Respati Ragil Pamungkas  dari Satya Wacana  dan Christian Sitepu  dari Satria Muda.(pul)




Berita Terkait


Satria Muda Jakarta Akhirnya Lolos ke Grand Final

Kuda Hitam Stadium Jakarta Hentikan Juara Bertahan

WNBL Championship Indonesia Series 2015 Digelar 6-8 Mei

CLS Knights nyaris kalahkan Pelita Jaya


Seri Pamungkas NBL 2015 Tentukan Nasib CLS

Seri Surabaya NBL Indonesia Siap Digelar Besok

Satya Wacana Terus Kejar Playoff NBL 2015

Seri 8 NBL 2015 di Jogjakarta Siap Digelar

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber