Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Seri Surabaya NBL Indonesia Siap Digelar Besok
Selasa, 07-04-2015 | 18:38 wib
Oleh : Selvi Wang
pojokpitu.com, Banyak momen yang sangat menentukan terjadi pada seri Surabaya yang menjadi seri terakhir ini. Satria Muda BritAMa Jakarta butuh minimal satu kemenangan untuk mengunci predikat juara musim reguler ini. Tim-tim yang di atas kertas sudah aman menggenggam tiket lolos playoff sekalipun, tak akan bersantai pada seri terakhir ini.

Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta (peringkat kedua), M88 Aspac Jakarta (ke-3), CLS Knights Surabaya (ke-4), JNE BSC Bandung Utama (ke-5), dan Hangtuah Sumsel IM (ke-6) akan ngotot mengejar happy ending. Mereka harus mengoptimalkan laga sisa agar finis pada posisi terbaik. Demi ?meringankan? langkah pada Championship Series alias babak perebutan gelar di Jakarta, Mei mendatang.

Tim kebanggaan publik Surabaya, CLS Knights. Sepanjang lima seri terakhir, CLS Knights sukses sapu bersih. Dimaz Muharri dkk juga membubuhkan rekor 16 kemenangan beruntun, yang dimulai  seri IV di Surabaya, 25 Januari lalu. Di depan publiknya sendiri, CLS Knights terpacu memantabkan rekor kemenangan tersebut. Apalagi, peluang menjadi runner-up musim reguler 2014-2015 masih terbuka lebar di hadapan mereka. 

Seri kesepuluh ini juga menjadi medan sengit pertempuran tim-tim yang berjuang memburu dua sisa tiket lolos Championship Series di Jakarta, Mei mendatang. Sedikitnya empat tim, yang bercokol di urutan ke-7 hingga ke-10, masih memiliki peluang lolos. Keempat tim tersebut ialah Garuda Kukar Bandung (ke-7), Bimasakti Nikko Steel Malang (ke-8), Stadium Jakarta (ke-9), serta Satya Wacana ACA LBC Salatiga (ke-10).

Musim reguler National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 akan digelar seama lima hari (8-12 April), yang berlangsung di DBL Arena Surabaya.(ern)

Berita Terkait


Tim Basket Jatim Sempurna di Pra PON Papua

Naturalisasi Maxie Esho Sedang Proses, Timnas Basket Butuh Big Man

CLS Knights Indonesia Akhiri Regular Season ABL 2018-2019 di Peringkat Empat

Surabaya Fever Akan Ikut Kejuaraan Basket Internasional di Philipina


303 Pebasket Pelajar Berburu Tiket Emas Ke Amerika Serikat

Persiapan Asian Games 2018, Tim Basket Indonesia Gelar seleksi

CLS Knights Resmi Berlaga di Ajang Asean Basketball League 2017-2018

CLS Resmi Mundur Dari Hingar Bingar Kompetisi Basket Indonesia

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber