Berita Terbaru :
Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
   

Inilah Kabar Baik Nih dari Persebaya Surabaya
Sepak Bola  Kamis, 19-01-2017 | 10:15 wib
Reporter :
Isak tangis pun diwarnai kegembiraan suporter Persebaya di jalanan Pajajaran Bandung. Arus lalu lintas pun sedikit mengalami kepadatan. Maka pihak berwajib mengintruksikan semua anggotanya untuk memberikan peringatan kepada seluruh suporter Bonek untuk masuk kembali ke dalam GOR Pajajaran. Foto Ambari
Surabaya pojokpitu.com, Ada kabar baik datang dari Persebaya Surabaya. Yakni proses pengalihan saham antara Persebaya dengan investor mulai ada titik terang.

Hal ini setelah 20 klub internal Persebaya sebagai anggota koperasi Surya Abadi sepakat menyerahkan 70 persen saham milik koperasi sebagai representasi 20 klub pemilik Persebaya itu menyerahkan kepada investor.

Kesepakatan itu diambil setelah mereka menggelar rapat internal di Wisma Eri Irianto, Selasa (17/1). Namun, penyerahan saham itu tidak dilepas begitu saja, ada beberapa item yang berisikan sejumlah permintaan klub-klub yang harus disepakati investor.

Di rapat itu pula, mereka menyusun draf kesepakatan yang akan diajukan ke investor.

"Drafnya sudah disusun, tapi masih perlu penyempurnaan-penyempurnaan. Dalam waktu dekat, kami upayakan sudah beres sehingga bisa diajukan ke investor," kata Kardi Suwito, Direktur Pengembangan dan Bisnis PT Persebaya Indonesia.

Syarat-syarat yang dituangkan dalam draf itu diyakini Kardi tidak akan memberatkan investor karena sebelumnya sudah ada pembicaraan mengenai item-item tersebut. Kardi pun yakin investor bakal menyepakatinya.

Sesuai estimasi Kardi, akhir Januari ini proses pengalihan saham 70 persen milik koperasi itu sudah beres sehingga investor sudah bisa mengelola Persebaya.

"Kami upayakan awal Februari pembentukan tim sudah bisa dilakukan, termasuk penunjukan pelatih dan perekrutan pemain, maupun yang lain," tutur Kardi.

Saat ini, semua yang terkait pengalihan saham sudah selesai. Hanya legalitas koperasi yang masih dalam proses.

Legalitas koperasi ini menyangkut keanggotaan dan beberapa hal yang sebelumnya tidak memenuhi persyaratan sebagai koperasi.

"Setelah ini kami akan serahkan ke Dinas Koperas Kota Surabaya untuk pengesahan. Setelah ini selesai, sudah tidak ada lagi kendala yang menghambat proses pengalihan saham Persebaya," papar Kardi. (psy/rak/jpnn/pul)

Berita Terkait

Polda dan Bonek Siap Hijaukan Surabaya Dari Covid 19

Hasil Karya Boneka Muslimah dari Napi Diamalkan Untuk Warga

Begini Aksi Bonek Peduli Pagebluk Corona

Polisi dan Bonek Sterilisasi dan Bagi Nasi Untuk Ojol
Berita Terpopuler
Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
Kesehatan  34 menit



Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber