Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Penjual Miras Maut Diringkus Polisi
Kamis, 12-01-2017 | 19:12
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Unit Reskrim Polsek Sawahan akhirnya mengamankan seorang yang diduga sebagai penjual miras oplosan berujung maut.

Esha Budi (35), warga Simo Gunung Kramat Surabaya ini, terpaksa diamankan polisi. Budi ditangkap lantaran diduga sebagai penjual miras oplosan yang menewaskan 5 orang beberapa waktu lalu, usai berpesta miras di makam jarak surabaya.

Penangkapan pelaku ini berdasarkan informasi dari ketiga teman korban yang selamat dari maut. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti puluhan botol miras berbagai ukuran di warung tempat pelaku berjualan. 

Hasil pemeriksaan polisi, terungkap, miras yang dijual tersebut sudah dioplos dengan metanol.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku hanya menjual, karena miras tersebut dibeli dari Sinyo, warga Kembang Kuning. Namun oleh pelaku miras yang dibeli Rp 130 ribu, dijual kembali kepada pelanggannya seharga Rp 150 ribu. Demikian disampaikan Kompol Yulianto, Kapolsek Sawahan

Atas perbuatannya, pelaku yang sehari - hari bekerja serabutan ini dijerat undang - undang pangan atau pasal 204 KUHP, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(end)


Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber