Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Diberi Dana Rehabilitasi Rp 5 Juta, Orang Tua Korban Cabul Protes Hakim
Kamis, 12-01-2017 | 18:49
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Seorang anak yang telah mencabuli tiga anak yang usianya masih 8 tahun, Kamis sore,divonis 8 bulan oleh hakim tunggal anak PN Surabaya dan diwajibkan untuk mengikuti pendidikan formal dan pelatihan di Dinsos Kampung Anak Negeri Surabaya.

Selain vonis 8 bulan, orang tua terdakwa anak juga diminta membayar rehabilitasi korban seebsar Rp 5 juta. Uang tersebut dibagi untuk tiga korban. 

Sementara para orang tua korban ini memprotes kepada hakim tunggal anak PN Surabaya, Anne Rusiana, sambil menangis, atas pemberian dana rehabilitasi tersebut karena menganggapnya tidak sebanding dengan derita para korban. 

Terdakwa terbukti telah mencabuli tiga anak yang salah satu korban usianya masih 8 tahun. Perbuatan cabul tersebut dilakukan terdakwa di rumahnya Jalan Wonosari Surabaya pada bulan September tahun 2016, dengan di saksikan teman-temanya. 

Perbuatan tersebut dilakukan terdakwa anak akibat sering melihat film porno di handphone milik anggota keluarganya.(end)



Berita Terkait


Diberi Dana Rehabilitasi Rp 5 Juta, Orang Tua Korban Cabul Protes Hakim

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1775486','2017-12-16','08:36:39','39651','Diberi Dana Rehabilitasi Rp 5 Juta, Orang Tua Korban Cabul Protes Hakim','54.90.92.204','1','desktop')