Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Menolak Diajak Bersetubuh, Terapis Pijat Dianiaya Pria Papua
Kamis, 12-01-2017 | 18:20
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Seorang pria asal Papua terpaksa diamankan polisi, setelah berbuat onar di panti pijat urat (pitrat) di Jalan Kedungdoro Surabaya. Pria ini mengamuk dan menganiaya seorang terapis perempuan lantaran tak mau diajak bersetubuh.

Agustinus Robin, asal Mimika Papua yang tinggal di rumah kost di kawasan Bungurasih Sidoarjo, terpaksa berurusan dengan polisi. Pria 41 tahun ini diamankan setelah  berbuat onar dan menganiaya Kanzah, seorang terapis di panti pijat urat (pitrat) di Jalan Kedungdoro Surabaya.

Aksi pelaku ini bukan tanpa alasan, karena dari hasil pemeriksaan polisi, Robin yang bekerja sebagai kuli panggul di perusahaan jasa ekspedisi di daerah Perak ini marah dan menganiaya korban lantaran tidak mau diajak bersetubuh. 

Menurut Kompol Yulianto, Kapolsek Sawahan, awalnya, pelaku datang di New Massage, hanya untuk pijat. Namun karena tergiur kemolekan korban, akhirnya timbul keinginan berhubungan badan. 

Namun, korban yang menolak ajakan tersebut, membuat pelaku marah dan memukul korban dengan menggunakan gagang sapu. 

Kini, atas perbuatannya, pria beranak dua ini harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Sawahan. Pelaku dijerat pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara. (end)


Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber