Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Hingga 3 Jam Pencarian, Sopir Trailer Belum Ditemukan di Dasar Bozem
Kamis, 12-01-2017 | 17:14
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Km 1,200 Perak arah Waru, Kamis siang tadi. Sebuah truk trailer menabrak pembatas tol dan terjun bebas ke Bozem Morokrembangan yang berada tepat di bawah tol.

Belum diketahui penyebab pasti yang menyebabkan trailer terjun ke Bozem. Namun dugaan kuat, kecelakaan ini disebabkan sopir dalam kondisi mengantuk. Proses pencarian berlangsung lama, lantaran kepala trailer tenggelam di dasar bozem yang penuh lumpur.

Sementara tampak kondisi trailer yang terapung di Bozem Morokrembangan, sementara kepala trailer sudah tak terlihat. Seusai kejadian, petugas gabungan ini belum berhasil menemukan sopir trailer yang diketahui bernama Qodri (45) warga Madura. Dugaan kuat, sopir trailer ini terjebak di kepala trailer yang tenggelam di dasar bozem.

Informasi yang didapat, kecelakaan tunggal trailer bernopol L 8970 US ini berawal saat trailer hendak mengirim muatan dari Perak menuju Waru. Namun saat melintas di Tol Km 1200, tiba-tiba saja trailer yang diketahui milik PT Mulya Mandiri Multa Transportasi ini menabrak pembatas di sisi kiri tol. 

Dalam sekejap, trailer langsung terjun bebas ke bozem yang terletak persis di bawah tol. Belum diketahui penyebab pasti trailer terjun ke bozem. namun dugaan kuat sopir trailer dalam kondisi mengantuk.

Upaya pencarian sopir yang terjebak di kepala trailer dilakukan dengan menggunakan dua alat berat bechoe, serta Dinas PMK Kota Surabaya. namun hingga empat jam pencarian, petugas belum berhasil mengeluarkan tubuh sopir yang terjepit di dasar bozem.(end)



Berita Terkait

12-01-2017 | 17:14
Hingga 3 Jam Pencarian, Sopir Trailer Belum Ditemukan di Dasar Bozem


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber