Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Warga Desa Sonopatik Kecamatan Brebek Kabupaten Nganjuk, dihebohkan dengan gundukan tanah menyerupai kuburan dan terlihat kain putih serta memunculan bau busuk yang menyengat. Warga mencurigai orok bayi atau mayat yang dikubur di pekarangan rumah tersebut. Foto Syarwani
Heboh, Diduga Kubur Mayat di Pekarangan Rumah, Ehh.. Ternyata Kucing
Kamis, 12-01-2017 | 09:01
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Warga Dusun Jamusan Desa Sonopatik Kecamatan Brebek Kabupaten Nganjuk, dihebohkan dengan ditemukannya selembar kain putih yang berada didalam tanah dan berbau busuk yang berada di belakang rumah Her Sumadi.

Warga menduga gundukan tanah itu adalah orok bayi yang dikubur atau mayat manusia. Sebab disamping dibungkus kain putih, juga diatas gundukan ditaburi bunga.

Karuan saja warga segera beramai ramai mendatangi rumah Sumadi, untuk mengecek dan mengetahui apa sebenarnya yang dipendam oleh suami dari Khoirul Umami itu. Warga juga melaporkan ke Polsek Brebek Nganjuk.

Polisi segera meminta pemilik rumah untuk membongkar kuburan tersebut. Usai diangkat dan dibuka ternayata, sesosok bangkai kucing berwana hitam.

Menurut Her Sumadi, kucing miliknya mati akibat sakit, dan baru dikubur tiga hari lalu. "Sengaja mengubur kucing layaknya mengubur manusia, karena mengikuti saran dari para rang tua," kata  Her Sumadi.

Sementara menurut Kanit Reskrim Polsek Brebek Nganjuk Iptu Supali, pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya bau busuk, yang diduga mayat manusia atau bayi.  "Setelah diketahui bangkai kucing, saya langsung meminta pemiliknya untuk mengubur kembali dengan lebih dalam," kata Iptu Supali. (pul)









Berita Terkait


26-09-2017 | 03:12
Ribuan Lansia Terlantar, Baru 125 Orang Tersentuh BAZ

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber