Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kampung Pesilat Sambut Kapolres Madiun Kota Baru
Kamis, 12-01-2017 | 06:25
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Pentas seni pencak silat yang ditampilkan oleh sejumlah anggota kepolisian ini merupakan bagian dari acara Sertijab Kapolres Madiun Kota. Selain dari para anggota kepolisian, anggota dari Paguyuban Kampung Pesilat juga menampilkan kesenian silat khas masing-masing perguruan di depan Kapolres lama AKBP Susatyo Purnomo Condro dan Kapolres yang baru AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan.

Bergantinya tongkat kepemimpinan Kapolres Madiun Kota merupakan sebuah atensi baru di tahun 2017 untuk lebih menjaga kondusifitas wilayah sekitar AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, selama di Kota Madiun yang sangat menjadi atensi, yakni Bulan Suro dan kasus korupsi.
  
Sementara itu, Kapolres, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan mengungkapkan,  pihaknya akan membuat skala prioritas terhadap perkara yang menjadi atensi kepolisian,  di antaranya kasus korupsi,  narkoba dan pencurian yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.
  
Tertanggal 15 Desember 2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, Kapolres Madiun Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro dipindahtugaskan menjadi Perwira Menengah Staf Operasi Mabes Polri.(end)


Berita Terkait


26-09-2017 | 03:12
Ribuan Lansia Terlantar, Baru 125 Orang Tersentuh BAZ

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber