Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

PT Varia Usaha Resmikan Kantor Senilai Rp 7 Miliar
Kamis, 12-01-2017 | 03:21
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, PT Varia Usaha, terus mengembangkan unit usahanya untuk meningkatkan pendapatan dan penjualan Semen Gresik. Sebagai anak perusahaan PT Semen Indonesia, Varia Usaha, tadi pagi, meresmikan gudang dan perkantoran baru seluas 1,1 hektar.

Selain dihadiri oleh Direksi PT Varia Usaha, peresmian kantor dan gudang dengan nilai investasi Rp 7,5 miliar,  juga dihadiri oleh mitra usaha, pelanggan Semen Curah, dan Semen Jumbo, di wilayah Jawa Timur. Perwakilan dari PT Semen Indonesia juga hadir dalam acara tersebut.
 
Di  seluruh Indonesia,  Varia Usaha memiliki 50 gudang penyangga dan 40 gudang berada di wilayah Jawa Timur. Di gudang yang baru diresmikan ini, untuk gudang semen, seluas, 720 meter persegi. Untuk gudang Semen Jumbo, seluas 768 meter persegi. Sementara gudang non semen seluas 432 meter persegi, dan untuk perkantoran seluas 126 meter persegi.
 
Dari total produk Semen Indonesia, PT Varia Usaha mendapatkan jatah untuk menjual Semen Gresik sebanyak 15 persen  dan tahun ini PT Varia Usaha akan menambah 10 gudang baru  untuk  meningkatkan  penjualan dan pendapatan.(end)

Berita Terkait

12-01-2017 | 03:21
PT Varia Usaha Resmikan Kantor Senilai Rp 7 Miliar


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber