Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Bripka Arifin di Mata Masyarakat dan Kapolres Malang
Rabu, 11-01-2017 | 22:26
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang tersebar di setiap desa di wilayah hukum Polres Malang, berjumlah 360 orang. Begitu pula Bripka Arifin, anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Banjarrejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Sayangnya, Bripka Arifin akan memasuki masa pensiun.

Setiap upacara bendera, di hari Senin, selalu dipimpin Bripka Arifin sebagai inspektur upacara di Sekolah Dasar Negeri Banjarrejo Satu. Di mata siswa, Bripka Arifin merupakan anggota polisi yang baik.  
 
Pasca menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, Bripka Arifin menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari pimpinan, sambil menangis tersedu-sedu, dan berharap anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Malang, mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pendekatannya.
 
Menurut AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang mengatakan, dirinya mengacungkan jempol kepada Bripka Arifin yang mampu mengabdikan dirinya kepada masyarakat Desa Banjarrejo selama 15 tahun.
 
Terkait perpanjangan dinas sebagai Bhabinkamtibmas, sudah diatur dalam ketentuan Polri, yang sudah dikeluarkan 6 bulan sebelum purna tugas dan Bripka Arifin berjanji, akan terus dekat dengan masyarakat meskipun sudah pensiun.(end)

Berita Terkait

11-01-2017 | 22:26
Bripka Arifin di Mata Masyarakat dan Kapolres Malang


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber