Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kecewa Inflasi, Massa Lempari DPRD Jatim dengan Tomat Busuk
Rabu, 11-01-2017 | 18:26
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Ratusan massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se Jawa Timur, Rabu siang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Jawa Timur, Jalan Indrapura Surabaya.

Dalam aksinya, massa meluapkan kekecewaan dengan melempari gedung DPRD Jawa Timur dengan tomat busuk. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk protes atas kebijakan nawacita jokowi yang dianggap gagal, karena berdampak pada efek domino kenaikan harga mulai tarif listrik, bbm, pajak kendaraan hingga sejumlah bahan pokok yang tiap harinya terus merangkak naik.,

Tak berhenti sampai disitu, massa juga membakar poster di jalan raya, hingga menuliskan tuntutan mereka mewakili masyarakat ke aspal jalan raya.

Zainudin, korlap aksi menegaskan, aksi ini merupakan bentuk protes atas kebijakan nawacita Jokowi yang dianggap gagal, karena berdampak pada efek domino kenaikan harga mulai tarif listrik, BBM, pajak kendaraan hingga sejumlah bahan pokok yang tiap harinya terus merangkak naik.

Mahasiswa juga mengancam, apabila Presiden Jokowi tidak segera mengatasi berbagai kebijakan yang berdampak langsung pada kesejahteraan rakyat, maka PMII akan kembali menggelar aksi dengan menggalang massa yang lebih besar lagi.(end)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber