Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

KPK Kembali Periksa Setnov
Selasa, 10-01-2017 | 16:34
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, KPK kembali memeriksa Ketua DPR RI, Setya Novanto. Setnov diperiksa dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi KTP elektronik, periode 2011-2012 di Kementrian Dalam Negeri.

Dalam pemanggilan kedua sebagai saksi, Setnov sempat mangkir. Namun, Selasa siang, akhirnya mendatangi gedung anti rasuah ini untuk menjalani pemeriksaan.
 
Setnov didampingi anggota DPR RI, Nurul Arifin, rekan sesama politisi di Partai Golkar."InI (pemeriksaan, Red) hanya melengkapi informasi yang belum terselesaikan pada pemeriksaan sebelumnya," terang Setnov, saat ditemui di sela-sela pemeriksaan.
 
Dia mengaku lega bisa memberikan keterangan kepada KPK terkait kasus tersebut. Sehingga, tidak ada yang ditutup-tutupi dalam memberikan keterangan kepada penyidik.
 
Saat kasus penyelenggaraan e-KTP, kata Setnov,  tahun 2011-2012, dirinya saat itu menjabat  sebagai Bendahara Umum Partai Golkar, sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI. Setnov dianggap mengetahui pembahasan proyek pengadaan e-KTP bersama Kemendagri. (win)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber