Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Di Cafe Ini, Pengunjung Serasa Camping di Gunung
Minggu, 08-01-2017 | 20:39
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Apakah anda hobi naik gunung atau camping, namun tidak punya waktu libur panjang untuk menyalurkan hobi tersebut?

Mungkin cafe di kawasan Surabaya  timur ini bisa menjadi referensi bagi anda yang merindukan suasana pegunungan. Dengan  desain layaknya camping di gunung, pengunjung bisa menikmati makanan  di dalam tenda lengkap dengan berbagai peralatan camping lainnya.

Suasana camping ini bisa anda dapatkan di Travel Mie, cafe berkonsep alam pegunungan yang ada di kawasan Mulyosari Surabaya timur. Pertama kali masuk dalam  cafe, pengunjung disuguhkan dengan  nuansa  ala camping  lengkap dengan tenda, pohon cemara, dan tenda berselimut kabut, serta deretan  peralatan  camping alam bebas.

Cafe  Travel Mie, yang berkonsep pegunungan  ini, memang sengaja  dibuat untuk para penghoby kegiatan alam bebas, yang  rindu suasana camping. Di tempat ini, pengunjung bisa memesan makanan  khas  alam bebas, seperti aneka nasi liwet, aneka olahan roti bakar, mie instan dengan berbagai topping.

Keberadaan Travel Mie ini berawal dari pengelola dari Travel Mie yang suka berkegiatan alam bebas dan suka camping, namun tidak punya banyak waktu untuk menyalurkan hobinya. 

Dari pengalaman itulah, ia  berinisiatif untuk membuat  cafe dengan suasana alam agar bisa mengobati kerinduan penggiat alam bebas yang tidak punyak banyak waktu menyalurkan hobinya. Demikan dikatakan Muflih, supervisor cafe.

Tidak sekedar menikmati  makanan dan suasana  khas alam, di tempat ini pengunjung  juga dimanjakan dengan aneka  properti, lengkap dengan ransel  khas pendaki gunung  yang  bisa digunakan untuk berfoto selfie.(end) 





Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber