Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Hiiii . . Wanita Ini Gemar Memakan Ayam Hidup
Minggu, 08-01-2017 | 03:26
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Kebiasaan Miskaulah, ibu (47), warga Dusun Jangansem, Desa Tropoasri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, memang aneh. Sekilas tidak ada bedanya dengan ibu rumah tangga pada umumnya.

Wanita paruh baya yang berprofesi sebagai penyiar salah satu radio swasta di Kecamatan Jabon ini, tetap berinteraksi dengan tetangganya, usai pulang bekerja.
 
Sifatnya ramah dan suka membantu tetangganya membuat Miskaulah banyak disukai oleh tetangganya, meski ia memiliki kebiasaan aneh, yakni makan ayam hidup-hidup.
 
Kebiasaan yang dilakukan Miskaulah, dilakukan sejak dirinya kelas 1 SMP. Namun, sebelum memiliki kebiasaan makan ayam hidup - hidup, ibu dua anak ini gemar makan berbagai binatang, seperti kalajengking, kepiting, jangkrik, dan beberapa binatang lainnya yang bisa diburu secara gratis.
 
Dari pengakuan Miskaulah, dirinya terpaksa memakan binatang karena perutnya lapar, dan orang tuanya tidak memiliki cukup nasi untuk menghidupi 12 anaknya. Miskaulah terpaksa mengisi perutnya dengan  memakan binatang hidup yang diburunya di alam liar.
 
Setelah dirinya kelas 1 SMP, Miskaulah bekerja di salah satu pabrik dan mendapatkan gaji sendiri untuk membeli ayam hidup, yang kemudian dimakan tanpa dimasak lebih dulu.

Ketika dirinya tidak makan ayam hidup, Miskaulah merasa dirinya demam dan lemas. Penyakit tersebut sembuh ketika makan ayam mentah.
 
Bahkan,  dalam satu hari mampu menghabiskan ayam hidup 5 sampai 7 ekor. Namun, setelah melakukan terapi di salah satu dokter kini hanya makan ayam mentah 1 ekor tiap bulannya.
 
Tak heran, saat Miskaulah makan ayam hidup - hidup untuk bulan ini, aksinya pun menjadi tontonan gratis warga sekitar. Sejumlah anak - anak pun mengabadikan aksi Miskaulah dengan kamera.
 
Kendati kebiasaan unik, Miskaulah ini, tidak merugikan warga sekitar, namun dirinya berharap bisa sembuh dari kebiasaan makan ayam mentah. Pasalnya, kebiasaan tersebut dinilainya terkesan sadis.(end)
 



Berita Terkait


Hiiii . . Wanita Ini Gemar Memakan Ayam Hidup

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber