Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pemkab Lamongan Lelang 8 Jabatan Kepala SKPD
Sabtu, 07-01-2017 | 07:23
Oleh : Mahsuli
Lamongan pojokpitu.com, Pemerintah Kabupaten Lamongan membuka lelang untuk 8 jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah. Jabatan kosong itu menyusul adanya organisasi perangkat daerah baru.

Berbeda dengan sebelumnya, lelang 8 jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah bagi eselon II atau pimpinan tinggi pratama, kali ini pesertanya dibatasi. Pelamar harus berstatus aparatur sipil negara pemerintah Kabupaten Lamongan. 

Sementara untuk seleksi terbuka bagi pejabat eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama, tergantung lembaga lain, yaitu Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Badan Pendidikan dan Latihan Provinsi Jawa Timur.

Namun, jadwal pelaksanaan proses pengujian atau assessment masih belum ditentukan, karena di Jawa Timur tidak hanya Pemkab Lamongan saja yang melakukan lelang jabatan.

Ismunawan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Lamongan menargetkan, pengisian jabatan 8 Kepala SKPD akan selesai dua bulan ke depan.

Delapan satuan kerja perangkat daerah tanpa pimpinan defenitif tersebut, di antaranya Dinas Kesehatan, PU Bina Marga, Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Lingkungan Hidup, Badan Pemberdayaan Masyarakat. 

Meskipun begitu, tidak mengganggu pelayanan masyarakat karena ada pelaksana tugas dan pejabat defenitif yang sudah dilantik 31 Desember 2016 lalu.(end)


Berita Terkait

07-01-2017 | 07:23
Pemkab Lamongan Lelang 8 Jabatan Kepala SKPD


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber