Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pemerintah Provinsi Jatim akan memberi bantuan mulai perbaikan rumah dan jalan, dan akan mendirikan posko logistik bagi korban banjir. Foto Anas
Gus Ipul Kunjungi Banjir Pasuruan
Jum'at, 06-01-2017 | 11:00
Oleh : Anas Muslimin
Pasuruan pojokpitu.com, Pasca banjir kiriman dari wilayah selatan Pasuruan, pada Kamis Malam membuat sejumlah rumah dan fasilitas umum rusak berat. Warga korban banjir masih trauma kejadian itu, pasalnya air besar langsung menerjang pemukiman.

Wakil Gubernur Jawa Timur langsung neninjau warga korban banjir di Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Pasuruan pada Jumat pagi. Beberapa rumah warga dan fasilitas umum rusak berat akibat hantaman air yang terjadi pada Kamis malam. Bahkan perabotan warga banyak yang hanyut terbawa derasnya banjir.

Warga korban Samuji mengaku trauma atas kejadian kemarin sore hingga malam itu. Sebab hanya 1 jam saja, banjir langsung merusak beberapa rumah dan fasilitas umum.

Sementara itu, hingga Jumat pagi ini genangan air banjir sudah tidak terlihat di beberapa wilayah kantong banjir. Menurut Wakil Gubernur Jawa Timur,Syaifullah Yusuf, Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan membentuk tim penanggulangan banjir dan akan memberi bantuan bagi korban-korban banjir. Akibat banjir kali ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (pul)

Berita Terkait


Hari ini Gus Ipul Gerilya di Rusunawa

Haul Habib Husain Al Hamid, Gus Ipul Bertemu Tomi Suharto

Duh..Salah Sebut, GI Diteriaki Hidup Khofifah

GI Mulai Konsolidasi Tim Pemenangan dan Relawan


Sabtu Malam, Gus Ipul-Anas Konsolidasi Bareng Kader PDIP Surabaya

Haul Habib Husain Al Hamid, Gus Ipul Bertemu Tomi Suharto

Gerakan Rakyat Jatim Minta Gus Ipul Rangkul Seluruh Elemen

Gus Ipul Gelar Pertemuan Tertutup dengan Kyai Jatim
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1775304','2017-12-16','08:26:50','39301','Gus Ipul Kunjungi Banjir Pasuruan','54.90.92.204','1','desktop')