Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Perenang Sea Games Dikirim ke Singapaura Open dan Malaysia Open
Kamis, 05-01-2017 | 09:48 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Sebanyak 16 perenang yang diajukan Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia PB PRSI akan mengikuti sejumlah test event sebagai persiapan menghadapi Sea Games 2017 di Malaysia pada bulan Agustus depan.

ke-16 perenang itu Triady Fauzi Siddiq, I Gede Siman Sudartawa, Indra Gunawan, Glenn Victor Sutanto, Ricky Anggawidjaya, Aflah Fadian Prawira, Dennis Yosua Tiwa, Gagarin Nathaniel Yus, Raymond Sumitra Lukman, Anak Agung Istri Kania Ratih, Raina Saumi Grahana Ramadhani, Venessao Evato, Azzahra Permata, Sofie Kemala, ,Angel Gabriela Yus, dan Perenang Jawa Timur ,Adinda Larasati Dewi.

Setetelah turun di kejuaraan renang antar perkumpulan seluruh Indonesia atau Krapsi , para perenang nasional ini akan mengikuti kejuraan Singapura Open Maret mendatang dan Malaysia Open awal Mei mendatang.

Di dua kejuraaan tersebut para perenang harus bisa menunjukkan performa terbaiknya. Dari dua event tersebut  PB PRSI akan menggelar Seleknas tahap akhir. Seleknas ini untuk menentukan tim inti yang akan diturunkan pada Sea Games pada 19-31 Agustus mendatang.

Hal ini penting mengingat persaingan di Cabor renang cukup kompetitif. Jadi yang terpilih masuk tim renang sesungguhnya adalah mereka yang lolos pada seleksi nasional yang akan digelar Mei 2017. Atlet yang merupakan hasil Seleknas akan  ikut pada kejuaraan dunia renang di Buddapest,  Hungaria Juni 2017. Sebelum akhirnya turun di Sea Games. (pul)

Berita Terkait


Pasukan Garuda Indobatt Juara Umum Lomba Renang Unifil

Jawa Timur Memastikan Juara Umum FAI 2018

Salut! Kakek 99 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Renang

Lomba Renang Tradisional di Bangkalan Tarik Perhatian Menpora


Polisi Usut Dugaan Keteledoran Pengelola Kolam Renang

Dua Perenang Cilik Peraih Medali Kejurda Renang Jatim 2018

Bocah SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Tak Bisa Renang, Pemuda Terseret Banjir Sungai Bondoyudo
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber