Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Incar Pacar Mahasiswi Pembuang Bayi
Rabu, 04-01-2017 | 18:07 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi dari pihak dosen dan kerabat satu kamar pelaku pembuangan bayi, Intan Ariani, sempat mengeluh merasakan sakit perut. Kemudian ia pergi ke dalam kamar mandi untuk hendak buang air besar, namun malah melahirkan di dalam kamar mandi dan langsung pingsan.

Selang beberapa jam kemudian pelaku sadar dan melihat sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki sudah tidak bernyawa. Diduga merasa malu, pelaku kemudian membungkus mayat bayi seberat 2,6 kg tersebut ke dalam tas kresek berwarna hitam. Ia membawa kresek tersebut  di depan kamarnya, nomer tiga asrama putri kebidanan STIKES Bhakti Husada Mulya Madiun.

Dalam waktu dekat, polisi juga akan memanggil orang tua pelaku warga Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, hingga saat ini sudah mengantongi nama ayah bayi yang sempat dikandung Intan Ariani selama 8 bulan tersebut.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memintai keterangan Intan Ariani,  karena masih dalam kondisi lemas dan dirawat di RSUP  Soedono Madiun,  dengan penjagaan ketat oleh petugas.(end)

Berita Terkait


Suci Ani Pelaku Pembuangan Bayi di Kandang Ayam Akhirnya Tertangkap

Pembuangan Bayi di Depan Toko Bangunan Terekam CCTV

Hamil Diluar Nikah, Bayi Laki-Laki Dibuang Di Kolam

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Di Sungai


Dua Pelaku Pembuangan Bayi Diamankan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber