Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pasca Penemuan Mayat Bayi, Polisi Amankan Mahasiswi Kebidanan Asal Ponorogo
Selasa, 03-01-2017 | 15:48 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Pasca ditemukannya sesosok mayat bayi yang dibungkus kresek hitam di tempat sampah Asrama Putri Mahasiswi Kebidanan, polisi mengamankan seorang mahasiswi yang diduga orang tua bayi. Sementara dari pemeriksaan luar bayi tersebut tidak ditemukan tanda kekerasan.

Petugas medis langsung membawa seorang mahasiswi yang berinisial IA (19) warga Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo yang diduga orang tua bayi. Remaja ini langsung dibawa ke rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intesif .

IA saat ini berstatus mahasiwi semester satu yang menempuh pendidikan diploma tiga (D3) kebidanan di Kampus STIKES Bhakti Husada Mulya Madiun, sedangkan jenazah bayi dilakukan visum et repertum di RSUP Dr. Soedono Madiun. Hasil otopsi tersebut nantinya akan digunakan sebagai bahan penyelidikan.

Dari keterangan petugas kamar mayat, Darmin, menyatakan, bayi tersebut diperkirakan baru dibuang pagi tadi sebab ari - ari dan tali pusar masih menempel di tubuh bayi. Bayi tersebut berkelamin laki - laki dan berumur 9 bulan, diketahui panjang 49 sentimeter dengan berat 2,7 kilogram.(end)

Berita Terkait


Pasca Penemuan Mayat Bayi, Polisi Amankan Mahasiswi Kebidanan Asal Ponorogo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber