Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kak Seto Sambangi Anak-anak Chinchin
Jum'at, 23-12-2016 | 13:35 wib
Oleh : Edwin Jaka
Surabaya pojokpitu.com, Dukungan moril bagi keluarga kecil Trisulowati alias Chinchin terus mengalir. Sejumlah tokoh pemerhati anak mulai berdatangan di kediaman, kawasan Tegalsari Surabaya.

Jumat pagi, Psikolog Anak Seto Mulyadi menyambangi secara khusus keluarga Chinchin di Ruko kawasan Tegalsari. Mengenakan pakaian batik, pria yang akrab disapa Kak Seto ini ditemui langsung oleh Chinchin bersama ketiga anaknya. Yakni, Janice (14), James (12), dan Lawrence (11).

"Iya tadi pagi kerumah. Yah, Saya berterimakasih sekali atas dukungan dan kunjungannya. Terlebih dukungan bagi anak-anak," ujar Chinchin kepada wartawan, Jumat pagi.

Menurut mantan Direktur Utama PT Blauran Cahaya Mulia ini, kedatangan Kak Seto ini sekaligus ingin mengetahui kondisi psikis anak-anak Chinchin dengan kabar kasus yang melandanya. "Kak Seto menyempatkan datang sebelum ke Aceh. Nanti akan kesini lagi informasinya," terang alumnus Universitas Kristen Petra ini.

Informasi yang dihimpun, dukungan tidak hanya diberikan oleh Kak Seto. Sore ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), juga turut hadir di kediamannya. (win/pul)

Berita Terkait


Kak Seto Bilang Siswa Bunuh Guru itu Memang Keji, Namun..

Kak Seto Sambangi Anak-anak Chinchin


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber