Berita Terbaru :
Long Weekend, KWJ Mulai Dipadati Wisatawan
Kisah Nenek 105 Tahun Sembuh Covid-19
   

California Rockets Menang Mudah atas Blazers
Olah Raga  Senin, 19-12-2016 | 11:33 wib
Reporter :
pojokpitu.com, Golden State Warriors meraih kemenangan mudah 135-90 ketika menjamu Portland Trail Blazers. Warriors meraih hasil itu dengan leluasa di Oracle Arena, minggu siang. Warriors pegang kendali penuh sepanjang pertandingan yang berakhir dengan kemenangan ke-24 untuk tim itu musim ini dan 4 kali kalah.

Saat kuarter pertama Warriors sempat unggul 6-0. Hingga akhirnya Blazers baru mampu mencetak poin pertama. Warriors sudah unggul telak 39-21 di akhir kuarter ini.

Aksi-aksi Kevin Durant, Klay Thompson, dan Draymond Green di kuarter dua membawa Warriors terus memegang kendali untuk menuntaskan kuarter ini dengan keunggulan 70-45.

Keunggulan bertambah besar di akhir kuarter tiga. Tembakan tiga angka Stephen Curry di akhir kuarter tersebut membuat memimpin 36 angka, yakni 108-72.

Warriors tidak goyah di kuarter akhir dan sukses menundukkan blazers yang harus merasakan kekalahan ke-16 (13-16) sejauh ini. Warriors mencatat kemenangan keempat beruntun sedangkan Blazers telah menelan dua kekalahan berturut-turut.

Kevin Durant menjadi penampil terbaik Warriors di pertandingan tersebut dengan kontribusi 34 poin, 11 rebound, dan 4 assist. Di kubu Blazers ada Damian Lillard dengan 20 poin, 2 rebound, dan 1 assist. (win/pul)

Berita Terkait

California Rockets Menang Mudah atas Blazers
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber