Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Hadapi Mahameru , Makassar Warrior Tunjukkan Performa Terbaik
Kamis, 15-12-2016 | 20:32
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Meski sudah pasti tidak lolos ke semifinal Jawa Pos Honda-Pro Tournament 2016, Mahameru Surabaya dan Makassar Warriors tetap berjuang mati-matian demi meraih kemenangan. Meski akhirnya Warriors harus mengakui keunggulan Mahameru 47-63, tim asal Makassar ini telah memperlihatkan performa terbaiknya.

Sayangnya, dua pemain asing yang dimiliki Mahameru, Brandon Moore dan Terry Flint tak terlalu mencolok dan terlihat tak bermain sepenuh hati. Hal ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh Warriors.

Warriors memperlihatkan aliran bola yang sangat baik. Mereka bahkan sempat memimpin hingga menit kelima kuarter terakhir walau sangat tipis, karena kedua tim bergantian membuat poin.

Tapi, kredit harus diberikan kepada shooting guard mereka, Syamsud Huda. Pemain muda ini memperlihatkan ketajaman luar biasa. Huda menjadi pencetak poin tertinggi tim dengan 18 poin ditambah field goals mencapai 50 persen dimana ada 3 dari 5 tembakan tiga angkanya sukses.

Sayang, pada kuarter terakhir, Mahameru berhasil memanfaatkan tiap kesempatan dengan baik. Berbeda dengan Warriors yang field goalsnya malah menurun drastis.

Komang Sudana dan Habib Titoaji menjadi dua pemain dengan poin terbanyak Mahameru yaitu 13 dan 10 poin, mengalahkan dua pemain asing mereka hanya membuat kombinasi 12 poin.
 
Warriors terlihat tegang ketika mendapat tekanan hingga akhirnya harus meraih kekalahan kelima secara beruntun.(end)

Berita Terkait


Hadapi Mahameru , Makassar Warrior Tunjukkan Performa Terbaik

BBM Viking Surabaya Taklukan Makassar Warrior

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber