Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kejari Bondowoso Musnahkan Barang Bukti Narkoba
Rabu, 14-12-2016 | 13:07
Oleh : Rizki Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Kejaksaan Negeri Bondowoso memusnahkan barang bukti narkoba. Diantaranya, sabu-sabu dan obat daftar G. Itu merupakan barang bukti dari sejumlah kasus narkoba dalam setahun terakhir.

Sebelum dimusnahkan, penandatanganan berita acara dilakukan oleh Kepala Seksi Pidana Umum, Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowos dan Dinas Kesehatan. Beragam narkoba mulai dibakar didalam tong sampah berukuran cukup besar.

Diantaranya, sabu-sabu seberat 63,45 gram, pil berlogo Y sebanyak 9.291 butir, dan pil koplo sebanyak 5.823 butir.

Semua barang bukti yang dimusnahkan merupakan kasus selama tahun 2016 dan para tersangka telah menjalani hukuman sesuai vonis masing - masing yang dijatuhkan di Pengadilan Negeri Bondowoso.
 
"Narkoba jenis sabu dan pil ‎koplo beredar di Bondowoso terhitung sedikit. Tapi, masyarakat dihimbau agar tetap waspada terutama bagi yang memiliki anak remaja," terang Kajari Bondowoso, Sri Sektiyanti kepada wartawan, Rabu siang.

Jumlah yang dimusnahkan ini ditambahkan Sri, akan terus meningkat jika pencegahan terhadap peredaran tidak segera dilakukan. Dari hasil pemusnahan tersebut setidaknya nominal barang bukti mencapai Rp. 50 juta lebih. (win/pul)

Berita Terkait


Kejari Bondowoso Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber