Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pungli 

Foto: dokumen pojokpitu.com
Camat Sampang Jadi Tersangka Pungli
Rabu, 14-12-2016 | 10:08
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Tim Saber Pungli Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim menetapkan A. Junaedi, Camat Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura sebagai tersangka.

Junaedi menjadi tersangka ini hasil pengembangan dari pemeriksaan KH selaku eksekutor pungli Alokasi Dana Desa (ADD). Kepala Bidang Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangerang menyatakan, Camat Kedundung ini diduga ikut serta dalam pemotongan anggaran.

"AJ juga diduga juga memerintahkan tersangka KH melaukan pemotongan anggaran ADD," terangnya kepada wartawan, Rabu pagi.

Hingga kini, total tersangka dari kasus pungli ADD senilai Rp. 1,5 miliar ini sudah ada dua orang. Polisi masih mendalami kasus tersebut, mengingat kejahat korupsi ini merupakan sistem yang tidak mungkin dijalankan oleh dua tersangka. (win/pul)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('286584','2017-10-24','16:29:21','38050','Camat Sampang Jadi Tersangka Pungli','23.20.120.3','1','desktop')