Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

BBM Viking Surabaya Taklukan Makassar Warrior
Minggu, 11-12-2016 | 15:32
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, BBM Viking Surabaya tetap menjaga asa mereka dalam persaingan sengit merebut tiket semifinal dari Grup B. Itu menyusul kemenangan telak 107-57 atas Makassar Warriors pada hari kedua Jawa Pos Honda Pro Tournament 2016, di DBL Arena Surabaya, Sabtu (10/12).

Ketajaman akurasi tembakan jadi kunci keberhasilan Dimaz Muharri dkk memenangi game ini, sekaligus menembus triple digit (100 poin lebih). Tim polesan Adi Prajitno ini  menorehkan field goals 63 persen, usai memanfaatkan 33 dari 52 peluang (33/52). Sedangkan dari luar garis tiga angka, akurasi BBM Viking mencapai 44 persen (11/25).

Heryanto Gunawan memimpin mesin poin BBM Viking. Berposisi sebagai point guard, Heryanto mengemas 18 poin, yang didapat dari tiga kali tembakan luar garis three point, empat kali lay up, dan satu lemparan bebas.

Dari Makassar Warriors, hanya Andi Pallawagau yang tampil produktif. Small forward kelahiran 23 Juli 1990 itu memimpin rekan-rekannya dengan menceploskan 21 poin dalam game ini.

Lewat kemenangan ini, BBM Viking membuktikan bahwa mereka masih layak diperhitungkan dalam perburuan tiket semifinal, setelah sehari sebelumnya dipaksa menelan kekalahan 66-76 dari Mahameru Surabaya.(end)


Berita Terkait


Hadapi Mahameru , Makassar Warrior Tunjukkan Performa Terbaik

BBM Viking Surabaya Taklukan Makassar Warrior

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber